PANDE.co.id - Bertepatan pada ulang tahunnya yang ke-30, Kiranti, sebuah produk dari OT Group, telah meluncurkan kampanye terbaru dengan judul "Wariskan Kekuatan".
Kampanye ini melibatkan Nola, mantan personel B3 (sebelumnya dikenal sebagai AB Three), beserta keluarganya sebagai Brand Ambassador.
Keluarga Nola yang hadir terdiri dari ibunya, Durmutiara Naim, serta kedua putrinya, Naura Ayu dan Neona Ayu.
Albert selaku Managing Director PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi yang membawahi Kiranti mengungkapkan bahwa produknya menggunakan resep premium ala Keraton yang diwariskan secara turun temurun.
"Dalam kampanye terbaru Kiranti, kami mengusung tema “Wariskan Kekuatan”. Tema ini menggambarkan nilai sejarah Kiranti sebagai produk jamu premium resep keraton yang telah diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi, dari nenek ke ibu, dan dari ibu ke anak," ungkapnya.
Albert juga mengungkapkan bahwa mereka mengundang Nola dan keluarga karena mereka memiliki 'nilai' Kiranti di dalamnya.
"Kami melihat nilai Kiranti ini ada pada keluarga Nola. Ibunda Nola berhasil mendidik Nola menjadi penyanyi dan artis berbakat, yang kemudian juga diteruskan oleh Nola dengan mendidik anak-anaknya Naura dan Neona menekuni bidang yang sama," tambah Albert.
OT Group lewat Albert juga menyatakan keinginan mereka untuk menjaga agar tradisi minum jamu tradisional seperti Kiranti tetap dilestarikan oleh keluarga Indonesia dari satu generasi ke generasi berikutnya.
"Kami ingin agar tradisi minum jamu tradisional seperti Kiranti dapat terus diwariskan oleh keluarga Indonesia dari generasi ke generasi. Dengan demikian “kekuatan” herbal Indonesia dapat tetap dilestarikan selamanya," tambahnya lagi.